Senin, 17 Agustus 2015

Tutorial Seo

PENGETAHUAN DASAR TENTANG OPTIMASI SEO

rileycolley Jasa Optimasi Seo Murah


SEO singkatan dari Search Engine Optimization. Definisi SEO secara garis besar adalah tentang cara mengoptimalkan situs web untuk mesin pencari contoh google.

Teknik dasar tutorial jasa seo secara global adalah :

1. Merancang dan mengembangkan sebuah situs web untuk peringkat yang baik dalam hasil mesin pencari.
2. Meningkatkan volume dan kualitas lalu lintas ke situs web dari mesin pencari.
3. Pemasaran dengan memahami bagaimana algoritma pencarian bekerja, dan apa yang pengunjung manusia mungkin mencari.

Definisi lain SEO adalah bagian dari pemasaran mesin pencari. SEO juga disebut sebagai SEO copyrighting, karena sebagian besar teknik yang digunakan untuk mempromosikan situs di mesin pencari, berurusan dengan teks.

Jika Anda berencana untuk melakukan beberapa dasar SEO, sangat penting bahwa Anda memahami bagaimana mesin pencari bekerja.

Bagaimana cara bekerja Search Engine? Mesin pencari melakukan beberapa kegiatan dalam rangka untuk memberikan hasil pencarian :

1. Merangkak - Proses mengambil semua halaman web terkait dengan situs web. Tugas ini dilakukan oleh perangkat lunak, yang disebut crawler atau spider seperti Googlebot untuk mesin pencari Google.
2. Pengindeksan - Proses menciptakan indeks untuk semua halaman web diambil dan menjaga mereka ke dalam database raksasa dari mana nanti dapat diambil. Pada dasarnya, proses pengindeksan adalah mengidentifikasi kata-kata dan ungkapan yang paling menggambarkan halaman dan menugaskan halaman untuk kata kunci tertentu.
3. Pengolahan - Ketika datang permintaan pencarian, mesin pencari proses itu, yakni membandingkan string pencarian dalam permintaan pencarian dengan halaman yang terindeks dalam database.
4. Menghitung Relevansi - Sangat mungkin bahwa lebih dari satu halaman berisi string pencarian, sehingga mesin pencari mulai menghitung relevansi dari setiap halaman dalam indeks untuk string pencarian.
5. Mengambil Hasil - Langkah terakhir dalam kegiatan mesin pencari adalah mengambil hasil terbaik cocok. Pada dasarnya, itu tidak lebih dari sekadar menampilkan mereka dalam browser.

Mesin pencari seperti Google dan Yahoo! sering memperbarui puluhan algoritma relevansi mereka kali per bulan. Bila Anda melihat perubahan dalam peringkat Anda itu adalah karena pergeseran algoritmik atau sesuatu yang lain di luar kendali Anda. Meskipun prinsip dasar operasi dari semua mesin pencari adalah sama, perbedaan kecil antara algoritma relevansi mereka menyebabkan perubahan besar dalam hasil relevansi.

Apa itu SEO Copywriting?

SEO Copywriting adalah teknik menulis teks dapat dilihat pada halaman web sedemikian rupa bahwa ia membaca dengan baik untuk surfer, dan juga menargetkan istilah pencarian tertentu. Tujuannya adalah untuk peringkat tinggi dalam mesin pencari untuk istilah pencarian yang ditargetkan. Seiring dengan teks dapat dilihat, SEO copywriting biasanya mengoptimalkan unsur-unsur lain pada halaman untuk istilah pencarian yang ditargetkan. Ini termasuk Judul, Deskripsi, Kata Kunci tag, judul, dan teks alternatif. Ide di balik SEO copywriting adalah bahwa mesin pencari ingin halaman konten asli dan halaman tidak tambahan sering disebut "pintu halaman" yang diciptakan untuk tujuan tunggal untuk mencapai peringkat tinggi.

Apa itu Search Engine Rank?

Bila Anda mencari kata kunci menggunakan mesin pencari, ini akan menampilkan ribuan hasil yang ditemukan dalam database-nya. Sebuah peringkat halaman diukur dengan posisi halaman web yang ditampilkan dalam hasil mesin pencari. Jika mesin pencari adalah menempatkan halaman web Anda pada posisi pertama, kemudian peringkat halaman web Anda akan menjadi nomor 1 dan itu akan dianggap sebagai halaman dengan peringkat tertinggi.

SEO adalah proses merancang dan mengembangkan sebuah situs web untuk mencapai peringkat tinggi dalam hasil mesin pencari dan dapat dilakukan dengan optimasi dua bagian bidang dalam sebuah website yaitu On-Page dan Off-page.

Apa itu On-Page SEO dan Off-Page SEO?

SEO On-Page adalah mengoptimalkan dan meningkatkan apa yang ada dalam website itu sendiri atau lebih sering kita kenal dengan sitemap situs.

Tehnik dasar poin-poin penting dalam optimasi Seo On-Page :

1. Judul Tag : Pastikan Anda menempatkan kata kunci utama Anda dan variasi dalam tag judul halaman. Selalu pastikan Anda menargetkan satu kata kunci utama dan variasi per halaman dan jangan mencoba dan mengelabui mesin pencari dengan mengoptimalkan beberapa halaman untuk kata kunci yang sama. Menulis tag judul Anda dengan cara alami yang menggunakan kata kunci utama Anda di awal dengan variasi ditambahkan juga. Pikirkan tentang apa yang tampak alami dan akan menarik pencari untuk mengklik situs Anda. Secara historis, Google akan menampilkan sekitar 70 karakter dari tag judul tapi karena pendesainan ulang baru-baru ini, mereka sekarang menampilkan berdasarkan lebar pixel. Menghabiskan waktu menyusun tag judul yang menyertakan kata kunci utama Anda untuk halaman dan juga terlihat alami, tidak diisi dengan kata kunci dan membaca dengan baik! Tidak ada yang lebih buruk daripada spam, judul wajib dioptimalkan.

2. Meta Deskripsi : Meta deskripsi tidak berkontribusi sebagai sinyal peringkat lagi, tapi meta deskripsi masih merupakan aspek yang sangat penting dari optimasi on-page. Meta deskripsi memiliki fungsi sebagai acuan pengetahuan pertama visitor tentang penjelasan garis besar dengan merek situs Anda. Meta deskripsi harus ditulis dengan baik, sekitar 156 karakter dan pada dasarnya penjualan untuk apa halaman arahan sekitar. Seperti tag judul, jangan spam atau lebih mengoptimalkan dan selalu berpikir tentang apa yang bekerja untuk pengguna sebelum mesin pencari.

3. Heading Tag : Jika Anda tidak menggunakan tag H dengan cara yang strategis, Anda harus! Dimulai dengan halaman Anda 'H1 tag, pastikan Anda menggunakan judul dengan benar tanpa over-mengoptimalkan mereka. Tempatkan kata kunci utama Anda dalam tag H1, sekali lagi memastikan bekerja untuk pengguna depan mesin pencari, dan membagi seluruh konten Anda dengan tag naik H ... H2 datang berikutnya maka H3. Anda mendapatkan gambar. Satu hal yang perlu diingat adalah untuk hanya menggunakan satu H1 tag. Orang lain dapat digunakan berkali-kali jika diperlukan. Jangan terus mengulangi kata kunci target utama Anda dalam setiap tag, bukan menggunakan variasi yang meningkatkan nilai konten dan membantu memecahnya menjadi bagian-bagian yang dapat dibaca dan mudah dicerna. Tag ini pada dasarnya sinyal pentingnya menurun dari judul halaman jadi berpikir hati-hati untuk yang H tag harus digunakan dalam setiap contoh.

4. Konten : Anda mungkin pernah mendengar bahwa konten adalah raja dalam optimasi on-page. Dengan algoritma Googlebot yang intensif update, Anda tidak lagi dapat lolos dengan konten tipis dan wajib membuat konten yang unik dan informatif harus di mana Anda menghabiskan sebagian besar waktu. Konten perlu ditulis terutama untuk pengguna dan kedua untuk mesin pencari, namun itu tidak berarti Anda tidak harus menyebutkan kunci-frase inti. Pastikan Anda melakukannya dengan cara yang alami dan organik. Keyword stuffing adalah teknik yang telah lama mati, sehingga bahkan tidak mempertimbangkan menyebutkan istilah utama Anda dalam setiap kalimat lainnya. Algoritma Google bekerja pada laten pengindeksan semantik, jadi hanya menulis secara alami tentang topik halaman harus berarti Anda menulis konten yang relevan. Selama itu unik dan tidak disalin dari tempat lain, Anda tidak perlu mengalami masalah. Pikirkan tentang pesan yang ingin berkomunikasi dan menjaga di garis depan semua konten yang Anda tulis.

5. Kanonikalisasi Duplikasi Konten : Ini adalah fakta umum bahwa banyak CMS memungkinkan halaman agar dapat diakses melalui sejumlah berbeda URL, namun dari perspektif pemasaran pencarian, itu berita buruk! Dalam hal ini, Anda tidak mencoba untuk memanipulasi hasil pencarian melalui memiliki halaman live di duplikat URL sehingga Anda tidak harus memiliki masalah dalam menambahkan tag kanonik untuk referensi satu halaman utama Google untuk mengindeks dan menetapkan PageRank untuk. Google sendiri menawarkan contoh yang bagus pada pelaksanaan kanonikalisasi sini dan masuk akal untuk menghabiskan sepuluh menit mendapatkan kepala Anda sekitar sana daripada kembali penerbitan. Mendapatkan kanonikalisasi yang tepat, bagaimanapun, adalah sesuatu yang harus dipertimbangkan kepentingan utama.

6. Struktur URL : Jika situs Anda menggunakan query string untuk URL halaman, ini adalah sesuatu yang Anda perlu melihat sebagai prioritas. Ini jauh bestter untuk menggunakan struktur yang ramah URL mesin pencari seperti www.domain.com/page-name/ sebagai lawan www.domain.com/index.php?id=1. Ini lebih masuk akal untuk kedua pengguna dan mesin pencari dan harus dianggap sebagai prioritas. Selalu gunakan tanda hubung daripada garis bawah dan mencoba untuk tidak memiliki halaman utama duduk terlalu banyak direktori jauh di situs Anda. Jangan lupa, namun, untuk menerapkan 301 dari URL lama ke yang baru jika Anda membuat perubahan, jika tidak, anda akan melihat kesalahan merangkak muncul di Webmaster Tools dan pengguna yang berhadapan dengan 404 halaman.

7. Crawl Kesalahan Resolusi : Anda harus selalu konsisten memeriksa Webmaster Tools untuk kesalahan merangkak dan menemukan cara untuk menyelesaikan menunjukkan. Ini tidak baik baik dari pengguna atau titik mesin pencari pandang untuk memiliki kesalahan merangkak dan biasanya pekerjaan yang cukup mudah untuk memperbaiki dengan 301 (asumsi halaman dihapus secara permanen. Jika hanya penghapusan sementara, gunakan 302). Ketika datang untuk memutuskan mana halaman untuk mengarahkan ke, menggunakan akal sehat. Jangan redirect ke halaman hanya untuk kepentingan itu - cobalah untuk mengarahkan ulang ke alternatif terdekat. Jika tidak ada satu, pertimbangkan secara permanen mengarahkan ke halaman 404.

8. Periksa file Robot.txt : Ketika datang ke pertama mengoptimalkan situs Anda, periksa berkas robots.txt Anda yang biasanya akan berada di www.domain.com/robots.txt untuk memastikan tidak ada halaman utama sedang diblokir tidak ditelusuri oleh search engine. Jika Anda melihat Disallow: / diikuti oleh direktori atau halaman nama, tanyakan pada diri sendiri apakah itu harus dapat diakses oleh mesin pencari. Praktek terbaik adalah untuk memblokir panel admin dan halaman berkualitas rendah yang perlu berada di tempat tapi Anda tidak ingin mesin pencari mengindeks, namun jika ada sesuatu yang Anda anggap sebagai halaman inti dalam sana, bawa keluar!

9. Multi-Perangkat Ramah : Beberapa orang mungkin berpendapat ini secara teknis bukan merupakan faktor SEO on-page, mengingat situs yang multi-perangkat yang ramah tidak selalu merupakan prasyarat untuk mencapai posisi top search, tetapi harus selalu memandang ... jika hanya dari perspektif optimasi konversi. Dalam kasus Googlebot terbaru Mobilegedeon, penerapan multi-device sangat berpengaruh bahwa penggunaan mobile diatur untuk melampaui penggunaan desktop yang di beberapa titik tahun ini, mungkin sekarang adalah waktu untuk mulai merancang situs untuk versi mobile pertama.

10. Page Speed : Luangkan waktu untuk menganalisis kecepatan halaman situs dengan menggunakan fitur PageSpeed Insights dari Google untuk menjelaskan seberapa cepat mereka dapat memuat situs Anda serta menerima berbagai macam saran tentang bagaimana Anda dapat memperbaiki keadaan. Sebagai aturan umum, mencoba dan mendapatkannya sebagai jauh di atas 90 mungkin untuk memastikan Anda tidak pencarian posisi yang lebih rendah dari yang seharusnya karena situs Anda lamban.

SEO Off-Page adalah proses mengoptimalkan halaman dari luar situs Anda dengan mendapatkan link back ke situs Anda. Semakin banyak link back yang masuk ke situs Anda semakin baik pula situs Anda di mata mesin pencari. Jadi inti dari off page adalah membangun situs dari luar untuk mendapat traffick yang banyak dari pencarian mesin pencari atau dari situs media sosial dan sebagainya. SEO Off page memberi indikasi yang sangat baik tentang bagaimana Dunia (situs-situs lain dan pengguna) melihat situs web tertentu. Sebuah situs web yang berguna adalah lebih mungkin untuk memiliki referensi (link) dari situs-situs lain; itu lebih mungkin untuk memiliki menyebutkan di media sosial dan itu lebih mungkin untuk bookmark dan berbagi di antara mereka yang mungkin juga menyukainya.

Menurut pengamatan Jasa Seo Murah rileycolley secara konseptual, mengambil kesimpulan optimasi SEO terdiri dari 2 bagian penting :

1. On-Page SEO - Ini termasuk menyediakan konten yang baik, kata kunci yang baik seleksi, menempatkan kata kunci di tempat yang benar, memberikan judul yang tepat untuk setiap halaman, dll

2. Off-Page SEO - Ini termasuk membangun link, meningkatkan popularitas link dengan mengirimkan direktori terbuka, mesin pencari, tukar link, dll.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Berkomentar Di Setiap Artikel Blog Ini, Asal Menggunakan Kata Yang Sopan.

banner